RSS

Andalas Membawa “Dendam”

25 Mei

Universita terkemuda di Sumatera Barat, Universitas Andalas (Unand) Padang telah mengukir kenangan indah namun “pahit.” Pada tanggal 20 – 23 Mei Unand Padang, Fakultas Hukum dalam rangakian Dies Natalis mereka mengadakan Pekan Konstitusi di antaranya menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat, Debat dan Lomba Karya Tulis Ilmiah bernuasa Konstitusi tingkat SMA sederajat. Dalam surat undangan mereka bernomor 2/PK IV/III/2011 tertanggal 18 Maret 2011 akan mengundang 16 sekolah di tiga provinsi, Riau, Sumatera Barat dan Jambi. SMA Titian Teras Jambi salah satu sekolah peserta yang diundang dan hadir, serta mengikuti semua cabang lomba.
Tim LCC SMA TT harus kalah di babak penyisihan pertama melawan juara I LCC UUD 1945 tahun 2011 Provinsi Sumatera Barat SMA dari Gunung Talang dan Lomba Debat takluk dengan SMAN 2 Kota Padang juga di penyisihan awal. Lomba Karya Tullis Ilmiah SMA TT masuk 5 besar dari 17 karya tulis yang masuk di meja panitia, dan berhak mengikuti babak selanjutnya mempresentasekan di depan dewan juri. Namun penulis tidak bisa hadir ke Padang karena sakit.
Al hasil di pertandingan awal sudah belum beruntung, tim SMA TT langsung angkat koper meninggalkan Kota Padang dengan berbagai kenangan dan menyimpan dendam, kembali akan berkiprah tahun depan dengan tidak mengulangi kesalahan hari ini. (Tim SMA TT, LCC: Rayhan A, Dara SA, Fera N, Debat: Reskha H, Chandra M, Ben Sandro, KTI; Try S dan abah Salwin sebagai pendamping) Sayo Nara… Kemenangan yang tertunda

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 25 Mei 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: