RSS

Bundaku Pergi untuk Selamanya

19 Jul

1makBagai disambar petir. Dengan perasaan yang hampa, aku harus menerima berita duka yang mendalam….
Innalillahi wainna ilaihi raji’un… Ibu kandungku, Azimah (Atjil) orang yang teramat aku cintai di dunia ini berpulang ke rahmatullah (Jumat 15 Juli 2011 pukul 22.00 WIB), membawa segunung amal kebaikan. Selamat jalan mama’, kesedihan yang tiada tara yang kurasakan, mengapa begitu cepat engkau meninggalkan kami ma’. Aku tidak tahan menahan deraian air mata, bercucuran membasahi pipi. Lama aku menangis, merenungkan kebaikan mama’ku yang pengasih, penyayang, penyantun. Tidak ada cacat dirimu ma’ selama hidup di dunia ini, walau harus berjuang keras memelihara dan membesarkan kami, anak-anakmu.
Doaku semoga engkau berada di tempat terindah di akhirat nanti, dan aku juga akan bersamamu…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Juli 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
