RSS

Waspada! Tajamnya Hembusan Angin Pengrusak Moral

14 Nov

SAAT ini kita berada di zaman, tipu daya telah mencuat, sampai masuk ke kamar. Orang-orang tak bertanggung jawab ingin mengikis habis norma-norma agama, menggoncang keimanan, menghancurkan prilaku terpuji, menebar kezaliman, kemaksiatan dan perbuatan hina lainnya di tengah-tengah pergaulan anak manusia. Mereka menginginkan segala kehidupan disuaikan naluri akal manusia dan terputus dari wahyu Ilahi.

Zaman dahulu, orang tidak leluasa menyusupkan pemikiran-pemikiran mereka semaunya. Mereka tidak mampu menampakkan kekufuran, penyelewengan, mempertontontonkan aib tak senonoh. Tapi sekarang, pemikiran-pemikiran itu diterbangkan melaui angin-angin yang bisa membinasakan, angin panas, berapi yang menghancurkan agama dan budi pekerti, mencabut akar akhlak terpuji, kebaikan serta sendi-sendi al-haq dan keyakinan, melalui chanel-chanel canggih nan jitu hasil iptek media komunikasi yang kian mengomando manusia, baik itu melalui pemancar televisi terlebih lagi di jejaring internet.

Penyebaran perilaku hina dan rendahan melalui pentas panggung hiburan, didikan buruk dan keji pun terpancar. Semua ini akan membuat jiwa para pemuda dan pemudi muslim menjadi suka bermesraan, menabur aurat, bergaul bebas, free sex, menenggak khamr dan menyalahgunbakan obat terlarang. Itulah jebakan menjerat hati yang lalai dan lemah, sehingga menyebabkan akidah menjadi rusak, perilaku menyimpang dan terjerembab dalam lumpur kenistaan. Dan tidak ada keburukan yang lebih besar dan lebih berbahaya bagi kaum muslimin, selain pengrusakan akhlak dan akidah yang telah kita bina sejak lahir ke dunia ini.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 14 November 2014 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: