RSS

Kegiatan Hardiknas Di SMAN Titian Teras

03 Mei

zumiGubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli bertindak sebagai pembina upacara pada peringatan Hardiknas 2016 di SMAN Titian Teras Jambi, Senin (2/5). Upacara dihadiri Kadisdik Provinsi Jambi, kepala BKD provinsi Jambi, kepala dan wakil kepala sekolah bidang kurikulum SMA dan SMK seluruh perwakilan kabupaten/kota dalam provinsi Jambi, majlis guru dan seluruh siswa SMAN Titian Teras dan MAN Insan Cendikia dan lainnya.
Amanat Menristekti RI yang disampaikan Zola menyebutkan, “Hardiknas kita peringati bukan hanya untuk mengenang jasa Ki Hadjar Dewantara sebagai Bapak Pendidikan Indonesia dan seluruh pejuang pendidikan yang patut kita kenang dan hargai. Namun, juga untuk kita merefleksikan tentang beragam upaya yang telah dan sedang kita lakukan dalam menjalankan berbagai program untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi Indonesia.
“Hardiknas kali ini kita peringati dengan tema “Ayo Kerja, Inovatif dan Kompetitif”. Tema tersebut merupakan seruan bagi seluruh kalangan pendidikan tinggi dan perguruan tinggi untuk melakukan reformasi pendidikan tinggi, sebagaimana telah dimulai oleh Bapak Pendidikan kita. Reformasi pendidikan tinggi merupakan suatu keniscayaan pada saat ini, ketika kita menghadapi beragam tantangan luar biasa dalam skala lokal, nasional, maupun global,” lanjut Zola.
Saat berdialog dengan siswa SMAN Titian Teras di ruang kelas, Zola memberikan motivasi agar selalu tekun belajar. Apalagi bisa sekolah di SMAN Titian Teras. Banyak anak-anak lain yang berambisi untuk masuk ke sekolah ini, namun tidak semua bisa tertampung. Karena itu anak-anak harus tekun belajar. Selain itu yang terpenting adalah jangan sekali-kali mendekati narkoba. Karena sekali mencoba narkoba, selamanya kita akan sesangsara. Semua cita-cata kita dan orangtua akan sirna.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Mei 2016 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: