RSS

Hasil PPDB SMAN TitianTeras 2016/2017

24 Mei

ppdbttProses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN Titian Teras Jambi Tahun Pelajaran 2016/2017 sudah berakhir, ditandai dengan pengumuman kelulusan PPDB SMAN Titian Teras di situs http://www.smattjbi.net, tanggal 22 Mei 2016 lalu.
Di sana ditampilkan 3 orang lulus jalur prestasi, laki-laki 102 dan perempuan 59 orang jumlah keseluruhan 164 orang.
Daftar ulang dilaksanakan tanggal 23 s.d 26 Mei 2016 pukul 08.00 s.d 14.30 WIB, bagi yang tidak mendaftar ulang dinyatakan GUGUR. Dokumen yang dibawa waktu daftar ulang, mengisi formulir peserta didik baru (tersedia) formulir dicetak dan ditandatangani, matrai 6.000,- 2 buah, mengisi surat pernyataan (disiapkan oleh pihak sekolah) dan membawa surat keterangan mengikuti ujian nasional dari sekolah masing-masing.
Dilansir dari Panitia PPDB SMAN Titian Teras, rincian pendaftar via online berjumlah 1.654, yang melengkapi berkas 1.443 dan lulus verifikasi 1.403 dan tidak lulus 40 orang.
Menelaah hasil seleksi setiap tahunnya, ternyata yang lulus masuk menjadi siswa SMAN Titian Teras didominasi Kota Jambi. Tahun ini saja, dari 164 yang dinyatakan lulus, 92 orang berasal dari SMP/MTs Kota Jambi.
Artinya anak-anak kota jauh lebih siap menghadapi seleksi PPDB di SMAN Titian Teras dengan sitem Computer Based Test (CBT), yang disinyalir tingkat kecurangannya sangat minim.
Kiranya seleksi ini benar-benar menyaring anak-anak yang berkompeten, untuk kita bina menjadi estafet kepemimpinan Jambi dan Indonesia di kemudian hari. SEMOGA!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 24 Mei 2016 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: