RSS

Untuk Meraih Juara OSP Perlu Latihan

“Dalam rangka memaksimal persiapan siswa dalam menghadapi seleksi Olimpiade Sains Nasional Provinsi (OSP), Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, telah merencanakan program Pembinaan Pra OSP yang akan dilaksanakan dari tanggal 31 Mei sampai 3 Juni, serta 4 Juni jadwal pelaksanaan Tes. Adapun lokasi pembinaan terdiri dari tiga tempat. Cabang Astronomi dan Ekonomi mengambil lokasi di LPMP Jambi, cabang MIPA dan Komputer di Hotel Matahari 1, cabang Kebumian dan Geografi di Hotel Matahari 2,” demikian Burhani pembina OSN SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti Jambi menjelaskan.
Setelah kebijakan untuk memberikan kesempatan sebanyak-banyaknya kepada semua siswa setiap sekolah di Provinsi Jambi, maka diprediksi pada pelaksanaan OSP nantinya, akan menjadi sangat menarik, serta semua siswa memiliki kesempatan yang sama untuk mewakili Provinsi Jambi di ajang OSN 2013 Bandung Jawa Barat, lanjutnya.
Burhani juga menyampaikan bahwa sesuai dengan harapan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, bahwa pada tahun 2013 ini, kontingen Provinsi Jambi berusaha memperbaiki jumlah peserta dan serta memperbaiki peringkat perolehan medali. Dan hal ini menjadi perhatian serius bagi Tim Pembina Olimpiade Sains Provinsi Jambi (TOP Jambi).
Kepada semua kontingen, untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dan diharapkan membawa peralatan yang diperlukan dalam mengikuti kegiatan seleksi OSP 2013 di Jambi, pungkasnya.
Nama nominasi peserta Olimpiade Sains Nasional Provinsi Jambi (OSP) tahun 2013 SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti adalah cabang Astronomi; atas nama Maulana Rahman, Akbar Revi Satrya dan Harry Jedra Mortin, cabang Biologi; Anggi Ferdinand, Dhina Safira Irawan dan Nurhikmah Octaviani, cabang Ekonomi; Ivolanesky Putri W dan Fadillah Yendi M, cabang Fisika; Emil Ardiyansyah, Galih Sectio dan Dhanang Prabowo, cabang Geografi; Irfan Hassandi, Triono Sandi dan Ahmad Gusnanda, cabang Kebumian; Dwifa Nugraha, Radya Aulia R dan Intan Qaanitah, cabang Kimia; M. Apdillah Akbar dan Rayi Pasca F, dan cabang Komputer; Dibyo Suvendri, M. Khatami dan Yoel Samosir, sementara cabang Matematika; atas nama Prima Ningtias A, Valian Fil Ahli dan Ara Putra Utama. (Burhani Guru SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti Jambi)

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: